Amrozi Cs Vs YLBHI
9:43 AM | Author: Rachmat Arifin Mustafa
Hmmmm....

Dalam beberapa pekan ini, mata dan telinga kita lagi banyak2 banyak nya di cekokin oleh media tentang berita masalah AMROZI cs...tentang Eksekusi mati, yang sampai detik ini kurang jelas kapan dilaksanakan ?..

Dibalik berita yang menghebohkan itu, justru ada sesuatu yang menggelitik di hati saya...tentang eksekusi mati ini...(Pro & kontra akan hukuman ini ?)

Sebelumnya masih ingatkah kawan2 beberapa bulan yang lalu, saat Sumiarsih dkk mau dieksekusi mati, Dengan getolnya Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia(YLBHI-red)menolak hukuman Eksekusi mati tersebut dengan dalih Hak Asasi manusia.....Bahkan pentolannya menyatakan sendiri dalam acara debat TV one, yang saya lupa tanggalnya..kalau gak salah namanya AFLIANI...?

Juga pada masa TIBO cs yang akan di eksekusi mati, YLBHI menentang dg keras akan Hukuman tersebut....

hmmmmm... Tapi coba kita tengok sekarang saat ramainya tentang Eksekusi mati Amrozi Cs, apakah salah satu dari mereka(YLBHI) bersuara menentang ?..semua diam seribu bahasa....
Seharusnya kalau mau Objectif mereka (LBH) juga harus menentang eksekusi ini atas ketiganya...

ADA APA INI ?........

Dengan maksud tanpa membeda bedakan SARA, apakah karena mereka(Amrozi Cs)Muslim ?
Apa karena perbedaan kasus ? saya yakin rekan2 juga tahu kasus kekejaman sumiarsih maupun Tibo ?..
Apa karena mereka berani bersuara hanya untuk melawan hegemoni barat yang culas, hipokrit dan kolonialis yang nota bene adalah penyandang dana mereka yang utama?

Kalo benar begitu, sungguh memprihatinkan
Ternyata organisasi sebesar YLBHI pun bisa dibeli....

GLOBAL WARMING ??...andalan YLBHI.....WHAT IS THAT ?.....
|
This entry was posted on 9:43 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: