PANTAT GC TERCINTA KU YANG REMUK…HIK..HIK
9:50 AM | Author: Rachmat Arifin Mustafa

Pagi itu, seperti biasa jam 07.30 saya, grandy, sama istri tercinta sudah melewati crowded nya tol JKT-TNG ketika mau berangkat kerja ,

Nah, ketika nyampai di Tomang, ngeliat lampu nya ijo, langsung deh tuh nafsu pembalap gw naik, injek pedal gas…..mbummmm….tiba2 seper sekian detik, polkis di depan nyetop ane dg tangan sok tahunya…..otomatis rem mendadak dong…..padahal green light masih nyala…..

eee CRV di belakang gw nyium pantat grandy tercinta….DUARRRR…..(kena deh pantat gw..eh grandy gw)
langsung deh tuh suara ngebangunin putri cantik yang lg duduk di sebelah ane…..hihihi…

hmmmmmmm…dg muka merah padam minggir deh tuh si CRV dan di ikutin Grandy tunggangan gw…..debat sana-sini dan akhirna sepokat tuh driver CRV mau ganti rugi sampai beres…..hehehe…

Tapi yang bikin gw sebel, grandy gw jd gak cantik lagee deh……..pagi yang menyebalkan…….hmmm masih nungguin sampai brp haree ya ? grandy gw beres ?……GRANDYYYY….OH GRANDYYYYY

|
This entry was posted on 9:50 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: